Jumat, 25 November 2011

PERCIKAN

Oleh : Manik Priandani

Puluhan juta detik lalu
Kurasa getar itu ada
Muncul tiba-tiba
Melayang
Menghantam
Memercik
Meledak
Lalu sirna…..

Sungguh
Hanya sepersekian detik
Di puluhan juta detik lalu
Tak lebih kurasakan
Dan tak kulapakan itu

Keangkuhan meniadakan
Kesombongan menyelubungi
Keakuan menghambarkan
Ketakacuhan memadamkan
Kejengkelan mengantipati

Ah....
Puluhan juta detik lalu
Kukira tlah padam semua
Tak bersisa sepercik nyalapun
Namun...
Sepersekian detik lalu
Muncul setitik percikan
Akankah?

Bontang, MP, 25 November 2011

2 komentar:

Habiburrohman mengatakan...

Asslm....
Selamat Malam.. perkenalkan,, nama saya Habib, mahasiswa Teknik Kimia UI.
Saya ada tugas merancang pabrik inhbitor korosi berbahan baku imidazoline. saya kesulitan mencari data macam2 pabrik atau industri inhibitor korosi di dunia.. apa Ibu tahu terkait hal tersebut diatas??
boleh saya minta alamat email Ibu? mungkin saya akan banyak nanya ke Ibu. Mohon dibales diemail saya, "habz_muh@yahoo.com"...Terimakasih sebelumnya, :)

Habiburrohman mengatakan...

Maaf,, alamat email saya yang benar..
"habz_muh@yahoo.co.id" atau ke "m.habiburrohman@ui.ac.id"...